>>>>>

Kejam..!! Ratu Kecantikan Honduras Ini Dibunuh Dibuang Di Tepi Sungai


Miss Honduras yang terpilih pada April 2014 lalu, Maria Jose Alvarado (19) tewas secara tragis. Wanita seksi dan berparas cantik ini padahal akan mengikuti pertandingan Miss World di London pada 14 Desember 2014 mendatang.

Warga Honduras amat terkejut mendengar berita kematian gadis berparas cantik ini

Dia dan kakaknya, Sofia Trinidad (23) ditemukan maut dengan kesan tembak pada tubuhnya. Jasad mereka terkubur di tepi Sungai Aguagua, Desa Cablotales, Kota Santa Barbara setelah menghilang selama 6 hari.

Maria Jose Alvarado
Salah satu pose Maria Jose Alvarado setelah terpilih menjadi Miss Honduras pada April 2014 lalu

Kekasih Sofia, Plutarco Ruiz ditangkap bersama lelaki lain bernama Aris Maldonado. Plutarco mengakui bahwa dirinya telah menembak  Maria dan Sofia lalu menguburkan jenazah kakak beradik tersebut.

Maria bercita-cita mengangkat pariwisata Honduras menjadi destinasi utama para pelancong di dunia
Kepala Biro Investigasi Kepolisian Honduras, Leandro Osorio, mengatakan bahwa pihaknya juga menemukan dan menyita senjata api dari kereta suspek. Osorio menjelaskan bahwa jasad Maria dan Sofia ditemukan setelah polis menginterogasi Plutarco dan Aris.

Si cantik yang masih mahasiswi ini bercita-cita menjadi diplomat
Sebelum ditemukan tewas, Maria dan Sofia terakhir kali terlihat di dalam kereta tanpa no plat pada 13 November pekan lalu. Ketika itu, keduanya baru saja meninggalkan pesta ulang tahun.

Sofia Trinidad, kakak Maria. Ia ikut maut dan jenazahnya ditemukan di tepi sungai bersama jenazah  adiknya
Maria merupakan mahasiswa yang bercita-cita menjadi diplomat dan berambisi mempromosikan Hoduras sebagai destinasi pelancongan utama di dunia.
(BBC, Mirror, Daily Record)


0 Komentar untuk "Kejam..!! Ratu Kecantikan Honduras Ini Dibunuh Dibuang Di Tepi Sungai "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info