>>>>>

7 Baju Paling Seksi Yang Pernah Dipakai Selebriti Korea

Tidak ada yang menyanggah jika banyak selebriti Korea yang mempunyai tubuh indah. Dengan tubuh yang boleh "dipamerkan", tentunya pakaian yang seksi pun sesuai jika dipakai para selebriti ini.
Seperti yang dilaporkan oleh kpopstarz.com, 7 artis wanita asal Korea ini dengan berani memakai pakaian yang cukup terbuka. Inilah 7 pakaian paling seksi yang pernah dipakai oleh selebriti Korea.

1. kang Hanna



























Kang Hanna yang menghadiri 18th Busan International Film Festival menjadi perbincangan kerana gaun hitam kontroversial yang dipakainya. Dari depan, gaun Hanna agaknya terlihat biasa saja dengan kerah gaya turtle neck. Namun, jika dilihat dari belakang, gaun ini terlihat begitu terbuka hingga memperlihatkan bagian pantatnya.


2. Ivy
http://cfile207.uf.daum.net/image/190E07444F94EB2F1E643D
Penyanyi Ivy memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Dalam sebuah sesi foto di majalah esquire, Ivy memperlihatkan pada fans jika dia imejnya masih tetap seksi. Menurut salah satu kru yang melakukan sesi foto, Ivy benar-benar serius dalam melakoni imejnya sebagai wanita seksi. Bahkan dia sangat percaya diri di depan kamera.


3. HyunA
http://upic.me/i/48/0untitled-15.jpg
HyunA memang terkenal berani dengan pakaian yang dipakainya. Salah satu baju yang paling seksi yang pernah dipakainya adalah saat di Mv Bubble Pop. Dengan setting musim panas dan pantai, tidak heran jika HyunA memilih pakaian yang cukup terbuka dan memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.


4. Clara
http://i.imgur.com/Iaf15lk.jpg
Clara merupakan salah satu entertainer Korea yang namanya paling sering dicari di internet kerana keseksiannya. Nama Clara langsung melonjak setelah dia memamerkan sebuah lemparan seksi di pembukaan game baseball. Dengan tubuh indah, baju seksi serta gerakan tubuh yang gemulai, lelaki mana yang bisa menolaknya.


5. Lee Hyo Ri
http://blogsoalkpop.files.wordpress.com/2013/05/13dc6-leehyori_1.jpg
Di bulan Mei 2013 lalu, sexy queen Lee Hyori memperlihatkan foto yang memukau di Majalah Cosmopolitan. Salah satu foto yang paling dikatakan adalah foto Lee Hyori memakai gaun berwarna biru yang memperlihatkan bagian punggungnya. Bahkan, di satu foto ini, Skrit Hyori seolah terbuka kerana tertiup angin.


6. Min Hyo Rin
http://www.kineda.com/wp-content/uploads/2010/10/Min-Hyo-Rin-3.jpg
Min Hyo Rin yang merupakan aktris dan penyanyi Korea ini dengan berani mengubah imejnya dalam majalah Arena Magazine. Artis kelahiran 28 Februari 1986 ini membuang imej comelnya dan berpose seksi dengan baju terbuka di Arena Magazine. Meski begitu, tak ada yang mengatakan jika Hyo Rin tak patut berpose seksi

7. Oh In Hye
http://www.hancinema.net/photos/photo199099.jpg
Aktris Oh In Hye benar-benar membuat para lelaki ternganga dengan gaun oranye kemerahan yang dipakainya. Sebelumnya, artis wanita ini tidak terlalu dikenal di Korea Selatan, namun hal itu berubah saat sang aktris menghadiri International Film Festival di tahun 2012 lalu. Di red carpet, Oh In Hye terlihat memakai gaun seksi yang terlalu terbuka di bagian dada.

0 Komentar untuk "7 Baju Paling Seksi Yang Pernah Dipakai Selebriti Korea "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info