>>>>>

Pose-pose Kontroversi Justin Bieber Untuk Iklan Seluar Dalam Calvin Klein



Justin Bieber kembali membuat sensasi. Kali ini bukan karena kasus kenakalan atau kisah cintanya dengan Selena Gomez namun pose seksinya sebagai ikon terbaru pakaian dalam Calvin Klein. Bersama dengan model ternama Lara Stone, Justin menampilkan sisi sensual serta maskulin dalam iklan kampanyenya.

Justin Bieber as Calvin Klein Icon
Gaya Justin Bieber yang alay ini dianggap macho oleh Calvin Klein yang mendapuknya menjadi duta produk seluar dalam mereka

Ketenaran serta wajah rupawannya, membuat Justin juga membintangi drama, sampul majalah, dan yang terbaru wajah dari brand pakaian dalam CK. Ia pun bergabung dalam jajaran lelaki tampan seperti Mark Wahlberg, Kellan Lutz, Antonio Sabato Jr., serta Matthew Terry sebagai model brand Calvin Klein.

Justin Bieber Calvin Klein Underwear
Justin Bieber berpose mesra bersama model Lara Stone yang tampil tanpa pakaian

Seperti kempen pakaian dalam lelaki kebanyakan, Justin menonjolkan sisi maskulin dengan menampilkan badan kekar. Di media sosial, sudah banyak wanita yang mengagumi tubuh ramai tatonya ini. Selain tampil dengan hanya mengenakan celana dalam, Justin juga tampil mengenakan lini jeans CK dalam iklan kampanye desainer ini.

Justin Bieber as Calvin Klein Underwear Icon
Salah satu dari beberapa pose kontroversial Justin Bieber dan Lara Stone untuk iklan pakaian dalam lelaki Calvin Klein

Kemesraan Justin dan Lara ini memicu banyak sindiran dari para selebriti. Misalnya saja Miley Cyrus yang mengganti foto Lara dengan gambar dirinya. Kemudian David Williams, suami Lara, yang mengedit wajah Justin menjadi wajahnya.
(CK, USA Today, Twitter)
0 Komentar untuk "Pose-pose Kontroversi Justin Bieber Untuk Iklan Seluar Dalam Calvin Klein "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info