>>>>>

Model Ireland Ini Sudah Lakukan Pembedahan Plastik Sejak Usia 22 Tahun



Bekas atlet gimnastik, Rachel Wallace (24), dari Kinsealy, Co Dublin, Ireland mengakui bahawa dirinya sangat peduli dengan tubuh dan penampilan, bahkan dia bermimpi untuk melakukan operasi plastik semenjak masih remaja.

Obsesi inilah yang menjadi alasan, mengapa apabila berusia 22 tahun, Wallace memutuskan untuk melakukan suntik botox dan filler pada bibirnya. Hal yang demikian sangat jarang terjadi kerana umumnya suntik botox marak dilakukan oleh perempuan berusia 40 tahun ke atas, yang merasa kulit wajahnya sudah kendur atau dipenuhi oleh kedutan.

Belum cukup melakukan suntik botox dan filler pada bibir, Wallace yang tak puas dengan tubuhnya sendiri, apabila berusia 23 tahun melakukan pembedahan pembesaran payudara. Menurutnya, selepas melakukan operasi tersebut, dia menjadi lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan di agensi modeling.

Wallace berkata, semua perempuan yang ia kenal memilih untuk melakukan perubahan dengan bibirnya. Jadi, hal tersebut juga menjadi sebab mengapa dirinya melakukan filler pada bahagian bibir diusia sangat awal.

Rachel Wallace
Rachel Wallace, diusianya yang bru 24 seluruh tubuhnya sudah disentuh pisau bedah plastik

Wallace yang mengaku sering dibully saat duduk di bangku sekolah oleh teman sebayanya mengatakan, dia menjadi lebih dewasa dan menghargai dirinya sendiri setalah melakukan operasi plastik. Sebab, profesinya sebagai model membutuhkan peningkatkan percaya diri.

Rachel Wallace
Rachel sesaat setelah operasi plastik, wajahnya bengkak-bengkak
Meskipun di negaranya sendiri, Irlandia, berbicara soal seksual, operasi plastik, dan tubuh telanjang adalah hal yang sangat tabu. Wallace mengaku mendapatkan banyak respon positif via email dan Twitter. Kebanyakan mendukungnya untuk sukses di luar Irlandia.
(Kompas, Independent)
0 Komentar untuk "Model Ireland Ini Sudah Lakukan Pembedahan Plastik Sejak Usia 22 Tahun"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info