>>>>>

Gaya Pemakaian Para Gadis Di Vietnam Yang Menjadi Trend Di Sana

Vietnam merupakan negara komunis. Namun apabila kita berkunjung ke kota-kota besar di Vietnam seperti ibukota Hanoi dan Ho Chi Minh City, maka mata kita akan terbelalak karena apa yang kita lihat disana sama sekali beda dengan yang selalu kita bayangkan mengenai negara-negara komunis.

Kita akan dengan mudah menemukan bahwa gaya hidup warga Vietnam sekarang sudah terpengaruh budaya barat. Para gadis kini sudah tidak lagi risih berbusana seksi dalam kegiatan sehari-hari.

Para gadis Vietnam kini amat suka mengenakan pakaian yang amat mengekspos tubuh mereka dan mereka tidak segan-segan lagi memamerkan pakaian dalam dan bra yang mereka kenakan karena pakaian dalam berwarna-warni cerah dianggap seksi.

Salah seorang wanita Vietnam mengenakan pakaian yang menerawang. Pakaian yang seperti ini saat ini sedang tren di Vietnam

Tren Pakaian Terbuka Para Wanita Vietnam
Ini bukan kaus bergambar 3D seperti yang pernah kita lihat di mana2 web namun ini merupakan benar-benar salah satu gaya busana para gadis Vietnam yang bahkan membuat para mat saleh tercengang

Wanita Vietnam Seksi
Pemandangan ini bukan pemandangan di pantai, melainkan di salah satu ruas Hanoi yang sama jemnya oleh  motor

tren wanita berpakaian seksi di Hanoi
Gadis ini tidak sedang berenang, melainkan sedang mengendarai sepeda motor kapcai matiknya di jalanan Ho Chi Minh City pada siang hari!


Tren pakaian seksi wanita Vietnam
Pemandangan seperti ini merupakan hal yang lumrah pada siang dan malam hari di kota-kota utama Vietnam

wanita Vietnam dengan pakaian ketat dan dandanan kinclong di sebuah mall baru di Hanoi
1 Komentar untuk "Gaya Pemakaian Para Gadis Di Vietnam Yang Menjadi Trend Di Sana"

Assalamualaikum.wr.wb...
Bgi anda ingin dibantu jdi PNS Hub.bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. diBKN PUSAT 0813-2612-2555.krn bliau prnh bantu sy waktu sy masih honor skrg sy sdah PNS.

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info