>>>>>

Inilah Para Gamer Wanita Yang Cantik Dan Menggoda Dengan Pesonanya

Dunia game selama ini diidentikkan sebagai dunia lelaki. Namun siapa sangka ternyata banyak wanita cantik yang berjinakdalam dunia game, bahkan menceburkan diri sebagai seorang gamer profesional. Wajah cantik dan bodi aduhai mereka yang seksi benar-benar sukses menipu banyak kalangan.

1. Dodger Leigh
Dodger Leigh
Dodger Leigh bukan seorang gamer profesional. Ia hanyalah seorang reviewer game yang ia upload di akaun Youtube miliknya. Saat ini akun Youtube-nya telah memperoleh setengah juta pelanggan.

2. Katherine "Mystik" Gunn
Katherine "Mystik" Gunn
Katherine "Mystik" Gunn masuk sebagai top urutan pertama gamer profesional wanita yang paling banyak menghasilkan wang dalam turnamen. Gamer seksi ini sedikitnya, telah meraihtotal hadiah US$ 122.000 dalam tiga turnamen yang berbeda.

3. Vanessa Arteaga
Vanessa Arteaga
Vanessa Arteaga adalah seorang gamer dengan spesialisasi game Dead or Alive 4. Selama kariernya dalam dunia game, si manis yang penampilannya mirip aktris seksi Salma Hayek ini telah berhasil membawa pulang total hadiah US$ 20.000 dalam dua pertandingan yang berbeda.

4. Seo Ji-Soo a.k.a ToSsGirL
Seo Ji-Soo
Cewek Korea ini adalah seorang gamer profesional StarCraft dengan nickname ToSsGirL. Saat ini ia telah bersara dari atlet e-Sport dan mengelola online shopping miliknya.

5. Coryn "Spyte" Briere
Coryn "Spyte" Briere
Gadis manis asal Kanada ini dalam kesehariannya berpenampilan feminin. Namun siapapun akan terpana apabila melihat Coryn "Spyte" Briere beraksi di depan PC memainkan game spesialisasinua, StarCraft II. Setelah pensiun, kini Coryn biasa bermain secara stream di Twitch TV. Manis namun mematikan.

6. Tara Babcock
Tara Babcock
Tara Babcock adalah seorang gamer streaming League of Legends di Twitch TV. Selain gamer, dalam biodatanya ia juga mengaku berprofesi sebagai model dan penulis. Tara selain menjadi gamer juga menjadi model yang suka berpose panas
0 Komentar untuk "Inilah Para Gamer Wanita Yang Cantik Dan Menggoda Dengan Pesonanya "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info