>>>>>

Rihanna Bakal Di-Blacklist Instagram Kerana Sering Memuat naik Gambar "Seksi" nya

Rihanna kembali membuat sensasi dengan memuat naik foto-foto seksi di Instagramnya. Setelah hari Isnin 28 April 2014 ia mem-posting foto-foto seksinya dalam pemotretan Vogue Brazil. Keesokan harinya, ia kembali mempamerkan foto seronok pada saat pemotretan majalah LUI.

Berturut-turut posting foto sensual, khabarnya Rihanna mendapat email peringatan dari Instagram untuk segera memadam foto yang mempamerkan aset tubuhnya itu. Jika Rihanna tidak mengeluarkan foto-foto sensualnya, Instagram akan memadam akaun yang bernama BadGalRiri itu.


Khabarnya, pihak Instagram membantah dengan foto-foto yang diuplodnya dari pemotretan majalah LUI. Dalam foto tersebut, Riri hanya memakai underwear pink, tanpa mengenakan atasan. Tentu saja, payudara si penyanyi tereskpos. Instagram memang mempunyai peraturan bahawa setiap foto yang dimuat naik tidak boleh foto-foto bogel.

Kini, foto-foto vulgarnya saat pemotretan di majalah LUI telah dikeluarkan oleh wanita 26 tahun itu. Meski begitu, Rihanna nampaknya masih tidak terima dengan dasar Instagram tersebut.

Salah satu foto polos Rihanna di Instagram, tampak ia sedang mabuk dadah dan arak

Beberapa posting-an terbarunya di Instagram bernada sinis yang menyindir aplikasi foto tersebut. Dalam sebuah foto yang di-zoom sehingga tidak begitu jelas gambarnya, Riri memberikan caption "My new Cover ... Go to TWITTER to see it! # LUI."

Riri juga memuat naik foto yang mengandungi kata-kata, "Tag # iHeartRihanna on all of your new AND old pictires on your Instagram so Rih can win the Instagram award!"

(Instagram, Twitter, Yahoo)
0 Komentar untuk "Rihanna Bakal Di-Blacklist Instagram Kerana Sering Memuat naik Gambar "Seksi" nya"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info