>>>>>

Pasangan Muda Indonesia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sah Menjadi Suami Isteri

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Just Married!
 
- Khamis (1/10) pagi tadi, menjadi hari yang paling istimewa bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ya, setelah 8 tahun berpacaran, keduanya pun berhasil bersatu dan berjanji sehidup semati di depan altar.

Gereja Katedral, Jakarta Pusat menjadi saksi bersejarah prosesi pemberkatan dan janji pernikahan pasangan muda ini yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB.

Foto-foto kebahagiaan Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia pun diabadikan oleh seorang kerabat dekat mereka, Cecilia Sherly Fausta yang di muat naik ke dalam akaun Instagram, @sherlylylyly.



Seperti yang dilaporkan Kapanlagi.com, Glenn datang terlebih dahulu pada pukul 10.49 WIB bersama dengan rombongan menggunakan Alphard berwarna hitam. Glenn terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Tak lama, pada pukul 10.57 WIB, Chelsea turun dari Jaguar abu-abu metalik bernomor polisi B 1 APH. Wajah personil BBB (Bukan Bintang Biasa) ini tampak cantik menggunakan gaun pengantin berwarna putih dengan tudung panjang menjuntai.

Di atas altar, Glenn terlihat telah menunggu Chelsea dengan senyum bahagia, Chelsea pun terlihat begitu anggun ketika berjalan di atas altar, dengan menggandeng sang ayah dan ditemani dua wanita berbaju pink.



Rencananya, pengantin baru Chelsea dan Glenn akan menggelar jumpa pers setelah melangsungkan upacara adat di Hotel Borobudur.


Selamat menempuh hidup baru, Chelsea dan Glenn! (boy/git
0 Komentar untuk "Pasangan Muda Indonesia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sah Menjadi Suami Isteri"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info