>>>>>

Selebriti Vietnam Ini Menjadi Popular Selepas Menguplod Videonya Melakukan Pembedahan Payudara



Menjadi terkenal boleh dilakukan dengan berbagai cara. Namun yang dilakukan oleh selebritis cantik asal Vietnam ini sangatlah bodoh.

Pemenang kontes pencarian bakat "The Voice 2012" Vietnam, Pham Thi Huong Tram atau lebih dikenal dengan nama Huong Tram membuat sensasi bodoh yang amat mengejutkan banyak pihak di Vietnam.

Salah satu penampilan Pham Thi Huong Tram sebelum pembedahan . Selepas pembedahan wajahnya lebih tirus dan mulus serta payudaranya lebih besar serta lebih berisi

Apa pasal? Wanita cantik yang suka buat sensasi dengan selalu tampil seksi ini dengan sengaja memposting video proses operasi plastik pada wajah dan pembesaran payudaranya ke internet. Dan gilanya, dalam video tersebut tanpa sengaja payudaranya terekspos dengan sangat jelas tanpa penutup.

Salah satu penampilan Pham Thi Huong Tram sesudah operasi. Sesudah operasi pembesaran payudara ini, ia semakin lekat dengan image seksi

Screenshot ketika sang aktris sudah tertidur karena pengaruh anestesi

Screenshot detik-detik saat dokter membuka pakaian sang aktris sehingga semuanya terekspos

Tak pelak, ia menjadi bahan bulan-bulanan di internet oleh para fans dan netizen bukan hanya di Vietnam, melainkan juga di China.
(China News, Bao Viet)
0 Komentar untuk "Selebriti Vietnam Ini Menjadi Popular Selepas Menguplod Videonya Melakukan Pembedahan Payudara"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info