>>>>>

Ini Foto-foto Terakhir Kurt Cobain Sebelum Bunuh Diri Yang Akhirnya Didedahkan



Foto-foto menarik terakhir Kurt Cobain, vokalis band rock legenda Nirvana, sebelum ia bunuh diri didedahkan.

Jurugambar Jesse Frohman berjaya mengabadikan foto-foto tersebut sebelum mereka gig di Roseland Ballroom mempromosikan album terakhirnya 'In Utero'.

Foto ini jelas menjadi yang terakhir, sebelum ia bunuh diri di tarikh 5 April 1994. Dalam salah satu foto itu, Kurt Cobain mengenakan kacamata hitam berbingkai putih jenama Jackie O.

Jesse Frohman menceritakan bagaimana Kurt Cobain memintanya untuk berkali-kali mengambil fotonya dan teman satu band-nya. "Aku sempat bertanya untuk apa? Tapi dia (Kurt) hanya mengatakan kerana dia pingin muntah, "jelasnya.

Selepas 20 tahun kematiannya, jurugambar ini mendedahkan deretan foto narsis terakhir Kurt Cobain. Foto-foto ini dijamin belum pernah dilihat atau dicetak sama sekali di dunia.

Ketika ditanya foto mana yang menjadi kegemaran Cobain, ia mengatakan ada beberapa foto yang menjadi kegemaran Kurt. Salah satu gambar yang paling ikonik adalah pose Kurt Cobain dengan mulut ternganga dan melihat ke arah langit.

Foto Legendaris Kurt Cobain
Kurt Cobain ketika meneliti microfilm yang bakal digunakan untuk promosi album terakhir Nirvana

Kurt Cobain Pistol
Ini foto yang dianggap paling ikonik. Kurt berpose dengan pistol dan mengenakan sweater rombeng. Siapa sangka kalau akhirnya ia benar-benar bunuh diri dengan menggunakan pistol tersebut

Kurt seolah ingin mengacungkan jari tengah

Ini salah satu foto dari sesi foto terakhir Nirvana. Kurt Cobain (tengah) bersama Krist Novoselic (kiri/bassist) dan Dave Grohl (kanan/drummer)

Salah satu foto paling ikonik Kurt lainnya, pose menengadah langit dengan mulut ternganga

“Saya hanya diberi waktu 30 menit untuk sesi foto itu. Dia sangat baik dan sabar. Senang bekerja dengannya. Dia tidak pernah mendikteku bagaimana harusnya pose terbaik ketika fotonya kuambil,” katanya.
(The Phoblogapher)
0 Komentar untuk "Ini Foto-foto Terakhir Kurt Cobain Sebelum Bunuh Diri Yang Akhirnya Didedahkan"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info