>>>>>

Gila! Wanita Ini Jalan Bersama Beruang Kutub di Tempat Awam [Video]

BzbRJS2CQAAlNi5



Gila! Wanita Ini Jalan Bersama Beruang Kutub di Shibuya! - Twitter heboh kerana kemarin malam ada beberapa orang yang posting foto seorang lelaki asing lagi ngajak jalan seekor beruang kutub di jalanan Shibuya!

Orang asing itu kelihatan sambil jalan dengan seekor beruang kutub di antara keramaian orang di Shibuya kemarin malam. Kelihatan sepasang orang bertopeng membuka jalan untuknya. Para pengguna jalan pun mula mengeluarkan handphone mereka dan mengambil gambar.





Seperti trend Jepun yang lain, orang-orang pun mulai memposting dan menshare foto mereka di Twitter, menanyakan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

.



“Ada seseorang yang ngajak beruang kutub jalan-jalan  di Shibuya.“

Beberapa teori pun bermunculan, mulai dari yang mengatakan kalau ini adalah ulang tahun Lady Gaga yang sedang ingin cari sensasi. Tapi yang jadi pikiran banyak orang, sepertinya adalah mengenai apakah beruang ini asli atau tidak.
“Tunggu, apa ada orang di dalamnya??”
“Ada resleting di perutnya kan??
“Beruang? Betul beruang?”
“Apa itu beruang sebenar???”
“Iu palsu kan. Itu palsu kan.. Ya kan??”
“Itu..beruang!”
Jadi apa yang berlaku? Walaupun perempuan dan beruang itu tidak memberikan penjelasan apa-apa, seorang netizen yang mempunyai pandangan yang tajam mengatakan kalau perempuan dan beberapa orang yang menemaninya itu mengenakan baju yang bertuliskan LALSH, yang sepertinya merupakan sebuah kumpulan yang berasal dari Rusia. Kumpulan ini terdapat di list kumpulan Facebook, dan dengan beberapa gambar beruang kutub ini, mereka menjanjikan kalau mereka akan menungkap sesuatu di akhir bulan Oktober ini.

 
Kalau menurut page Facebooknya, beruang itu bernama Hachiko.

Walaupun LALSH nantinya diketahui sebagai perusahaan kosmetik, pencinta haiwan, atau hanya penjual ais krim, saya harus akui kalau mereka tahu cara membuat kita menoleh ke arahnya.
0 Komentar untuk "Gila! Wanita Ini Jalan Bersama Beruang Kutub di Tempat Awam [Video]"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info