>>>>>

Wanita 30 Tahun ini Memiliki Penampilan Seperti bayi 9 bulan



Wanita 30 Tahun ini Memiliki Penampilan Seperti bayi 9 bulan

Percaya kah anda kalau wanita ini berumur 33 tahun? sebenarnya banyak orang ingin awet muda. tapi kalau yang ini,keliatan masih berumur 9 bulan,,

Namanya Maria Audete do Nascimento

perempuan asal Brazil yang lahir pada tanggal 7 Mei 1981, saat ini berusia 33 tahun, tetapi tubuh dan mentalnya masih seperti bayi. Dia tidak mampu memenuhi kehendaknya sendiri, bahkan masih belum boleh berbicara.



Maria berasal dari keluarga miskin yang tinggal di rumah dari lumpur di Ceara, Brazil. Ibu kandungnya sudah meninggal 13 tahun yang lalu dan saat ini ia tinggal bersama ayah dan istri keduanya. Ibu tirinya, Dora, telah merawatnya sejak dulu. Dora percaya bahwa Maria adalah hadiah dari Tuhan untuk dirinya sehingga dia merawatnya dengan sepenuh hati.


Para ahli di Fakulti Kedokteran Universiti Ceara percaya penyakit Maria disebabkan oleh kurangnya hormon tiroid. Akibat dari hipotiroidisme, tubuhnya tidak boleh berkembang secara fisik dan mental.


Sebenarnya, jika ditangani sejak awal, Maria mungkin akan tumbuh seperti anak normal lainnya, tetapi kemiskinan yang dialami Maria membuatnya tidak boleh berbuat banyak.
Saat ini, pihak universiti setuju untuk memberikan rawatan percuma kepada Maria.




0 Komentar untuk "Wanita 30 Tahun ini Memiliki Penampilan Seperti bayi 9 bulan"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info