>>>>>

Selfie Tangan Jadi Fenomena Baru Di Laman Sosial

Pada beberapa rangkaian sosial, seperti Instagram dan Twitter mula muncul aneka selfie tangan yang juga sekaligus mempamerkan cincin yang melingkar di jari manis.

Namun, tangan tersebut terlebih dahulu mengalami proses pengencangan kulit agar kelihatan lebih muda. Hal ini dilakukan agar foto selfie tangan yang diambil kelihatan lebih menarik dan indah dipandang, sekaligus memberikan kepuasan sendiri terhadap pelaku selfie tersebut.



Prosedur penegangan kulit tangan yang kini marak dilakukan, dinamakan Juvederm. Iaitu menyuntik sejenis bahan asid hyaluronik ke dalam tangan. Prosedur ini kemudian membantu melicinkan tangan dan meyamarkan kerutan, nadi dan tendon yang menonjol pada tangan, membuatnya tampak lebih halus dan muda.

Menurut Dr. Ariel Ostad, seorang ahli bedah asal New York, prosedur ini mampu mengembalikan kelantangan pada tangan dan memberikannya gambaran lebih halus.

"Yang kita lakukan pada dasarnya hanya menggunakan sebuah suapan bernama Juvederm dan boleh bertahan selama 9 bulan." Satu prosedur biayanya mencapai sekitar AS $ 1,200 atau setara Rm4500

0 Komentar untuk "Selfie Tangan Jadi Fenomena Baru Di Laman Sosial"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info