>>>>>

Inilah Wajah Lelaki Yang Membaling Pisang Kepada Dani Alves

Polis Sepanyol menangkap David Campayo Lleo yang diduga sebagai pesalah melontar pisang kepada pertahanan Barcelona, Dani Alves, pada laga Primera Division melawan Villarreal di Stadium El Madriga, Ahad 27 April 2014.




Menurut media-media Spanyol, Lleo merupakan bekas staf pelatih di klub usia muda Villarreal.AP memastikan kabar tersebut kepada Villarreal tetapi klub tersebut tidak memberikan konfirmasi mahupun menolaknya.

David Campayo Lleo
David Campayo Lleo,  membaling pisang kepada Dani Alves
Lleo diancam hukuman satu hingga tiga tahun jika dia terbukti bersalah melakukan tindakan perkauman. Villarreal pun telah menjatuhkan hukuman larangan kekal menonton di stadium kepada Lleo.

Diberitakan sebelumnya, Alves dibaling pisang saat ingin mengambil sepakan sudut. Pertahanan asal Brazil tersebut bertindak balas positif pelecahan perkauman tersebut dengan memungut pisang dan memakannya.
Cara Alves bertindak balas terhadap balingan itu mendapat sokongan dari banyak pihak. Neymar, Sergio Aguero, Hulk, Luis Suarez, dan David Luiz memuat naik foto ke media sosial yang menunjukkan masing-masing dari mereka sedang menggigit pisang. Bahkan, Presiden Brazil Dilma Rousseff juga mengapresiasi cara Alves menanggapi insiden itu.
(AP)

0 Komentar untuk "Inilah Wajah Lelaki Yang Membaling Pisang Kepada Dani Alves "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info