>>>>>

Inilah Gadis Spanyol Seksi Yang Jadi Kekasih Baru Justin Bieber

Jika Selena Gomez dikabarkan sedang dekat dengan Orlando Bloom namun berusaha sembunyi dari media, Justin Bieber justru tak segan-segan memamerkan kemesraannya dengan gadis barunya, seorang model asal Spanyol bernama Yovanna Ventura.

Sejauh ini memang Justin belum menyebut Yovanna sebagai kekasih barunya, namun foto-foto dan video mereka berlibur di Las Vegas dan California bersama-sama sudah beredar di mana-mana, bahkan di Instagram mereka sendiri.

Yovanna Ventura
Salah satu foto kebersamaan mereka yang mereka bagikan di Instagram

Yovanna amat suka berfoto selfie di jejaring sosial. Zaman sekarang remaja mana  yang tak suka selfie? Tapi jangan salah, Yovanna benar-benar suka selfie sampai hampir semua foto di Instagramnya adalah foto dirinya sendiri. Dan semua foto selfienya ini sangat sexy. Ups!

Yovanna Ventura Ass
Yovanna amat suka berpose selfie dan semua foto Instagramnya nyaris dalam pose yang menantang

Saat ini Yovanna tercatat sebagai siswa Miami Senior High School dan akan segera lulus Jun 2014. Namun selain duduk di bangku sekolah, ia juga bekerja sebagai model di bawah naungan Elite Model Management di Miami.

Yovanna Ventura
Apabila ditilik dari track recordnya, Justin nampaknya paling suka dengan gadis hispanik (keturunan Spanyol)
Di akaun Instagramnya, Yovanna mengaku bukan merupakan seorang gadis meterialistik. Ia menulis hal tersebut untuk menanggapi ribuan cacian dan ancaman dari para Beliebers yang cemburu.
(Mirror, Instagram, Softpedia)
0 Komentar untuk "Inilah Gadis Spanyol Seksi Yang Jadi Kekasih Baru Justin Bieber "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info