>>>>>

Cantik..!!.Inilah Wajah Peserta Ratu Cantik Bagi Transgender Di Thailand

Ada sebuah pertandingan kecantikan yang ditujukan untuk para transgender. Para peserta memiliki kecantikan yang luar biasa, dan tentunya, bakat yang juga luar biasa.



Transgender adalah sebuah istilah bagi mereka terlahir sebagai lelaki, namun seiring berkembangnya waktu, mereka memutuskan menjadi seorang wanita. Ada beberapa orang yang masih enggan dekat dengan kaum transgender, namun di Thailand, para transgender punya kesempatan yang lebih baik untuk mengembangkan bakat dan berprestasi mereka. Salah satunya adalah kontes kecantikan bernama Miss Tiffany's Universe.



Miss Tiffany's Universe diselenggarakan sejak tahun 2004 dan diadakan di Pattaya, Thailand. Semua peserta adalah trasgender yang berasal dari seluruh wilayah Thailand. Dipetik oleh lollypop.com, final Miss Tiffany's Universe 2014 akan diadakan tanggal 2 Mei. Pada hari itu, mahkota Miss Tiffany's Universe akan diserahkan kepada peserta terbaik, seperti pertandingan kecantikan pada umumnya.



Pertandingan ini tidak hanya mengandalkan kecantikan fisikal semata-mata. Para kontestan saling berlumba menunjukkan bakat mereka, mulai dari menyanyi, berbahasa asing, kemampuan berbicara di depan umum dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga akan mengikuti beberapa kegiatan sosial.



Miss Tiffany's Universe tidak hanya menjadi pertandingan ratu cantik tetapi juga menjadi acara yang mempromosikan Thailand (khususnya Pattaya) sebagai lokasi perlancongan yang indah dan menyenangkan.

0 Komentar untuk "Cantik..!!.Inilah Wajah Peserta Ratu Cantik Bagi Transgender Di Thailand"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info