>>>>>

Pergghh..!!! Pemilik BMW M6 Hancurkan Keretanya Dengan Tukul Di Geneva Motor Show [+Video]


Geneva Motor Show yang diadakan pada 6-16 March 2014 menarik para penikmat otomotif dunia. Perhatian besar ini dimanfaatkan pengusaha Italia, Pormoseni Hadi, untuk menarik perhatian masyarakat terhadap kekecewaannya kepada BMW. Dengan aksi ganasnya yang gila menggunakan tukul besar, Hadi tidak ragu menghancurkan kereta sport BMW M6 di hadapan banyak orang di Geneva, Swiss.
Menurut Hadi yang keturunan Iran ini, kereta yang ia beli memiliki banyak masalah teknikal. Mulai dari getaran pada interior, suara mesin berisik, hingga bunyi seperti patahan saat memindahkan transmisi.
Pusat pelayanan BMW di Italia tidak mampu menyelesaikan masalah ini. Namun, Hadi tidak pernah mengalah. Surat keberatan yang menjelaskan seluruh keadaan kereta dikirimkan ke markas pusat BMW di Muenchen, Jerman. Namun ternyata tetap tidak ada balasan ataupun respons. Hal ini memicu kekecewaan dan kemarahan Hadi.

Permoseni Hadi
Screenshot aksi Permoseni Hadi yang dengan brutal merusak mobil BMW M6 miliknya yang penuh dittampal kata makian dengan menggunakan tukul besar

Maka, Hadi tanpa ragu melakukan aksinya dengan memecahkan cermin dan menghajar panel pintu setelah turun dari kereta.Kereta berwarna hitam itu mempunyai banyak tampalan  berisikan kata ejekan buat BMW. Ini merupakan aksi ekstrem yang kedua. Sebelumnya, bersama koleganya, Thomas Brunner, hal serupa dengan motif sama pernah dilakukan di Frankfurt Motor Show, September 2013 yang lalu.



Video yang merakam aksi brutal Hadi ini dengan cepat menyebar ke seluruh dunia dan menjadi tamparan telak buat BMW.
(Auto News, Bild)
0 Komentar untuk "Pergghh..!!! Pemilik BMW M6 Hancurkan Keretanya Dengan Tukul Di Geneva Motor Show [+Video]"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info