>>>>>

12 Fakta Mengejutkan Tentang Wanita Yang Kita Tidak Tahu

Menjadi perempuan adalah hal yang di satu pihak menyenangkan, namun di pihak lain juga terkesan rumit. Itulah sebabnya perempuan lebih banyak memiliki fakta mengejutkan dibandingkan dengan lelaki. Berikut ini adalah fakta mengejutkan tentang perempuan yang perlu kamu tahu :

3 Kg Lipstik


Rata-rata perempuan menghabiskan 3 kilogram lipstik semasa hidupnya. Tidak percaya? Cuba  hitung berapa gram lipstik yang pernah kamu gunakan hingga sekarang, dan seterusnya.

Berkedip 2 Kali ganda


Perempuan berkedip 2 kali lebih sering dibandingkan dengan lelaki. Belum ada penelitian lengkap yang menjawab hal ini, namun para ilmuwan mengklaim hal tersebut memang benar adanya.

Pelukan 15 Detik


Perempuan akan lebih memercayai seseorang yang memeluknya selama lebih dari 15 saat. Itu kerana perempuan menggunakan perasaannnya dalam mengklaim sesuatu. Cuba dan buktikan!

80% Penyebab Kereput


80% keriput pada kulit perempuan disebabkan oleh sinar matahari.

Tangan Bebas


Ternyata, perempuan memilih untuk tidak memiliki tangan yang bebas. Oleh karena itu, perempuan lebih banyak menenteng tas, dompet, gadget, dan lain sebagainya.

Programmer Pertama


Programmer komputer pertama di dunia adalah perempuan yang bernama Ada Lovelace.

Pasang tali pinggang


Perempuan biasanya menggunakan tali pinggang pada gaun atau seluarnya di atas pusat, sedangkan lelaki memasang talipinggang di bawah pusat.

120 Jam Bercermin


Perempuan memiliki keinginan untuk tampil cantik di mana pun. Itulah sebabnya penelitian pun menyebutkan bahwa perempuan menghabiskan waktu sebanyak 120 jam dalam setahun untuk bercermin.

Pasca Bercinta


Setelah bercinta, lelaki cenderung ingin tidur dengan nyenyak. Sebaliknya, perempuan justru ingin bercumbu dan berpelukan setelahnya.

Leher yang Feksibel


Saat merasa terpanggil, perempuan akan menolehkan lehernya saja. Berbeza dengan lelaki yang akan menggerakkan seluruh tubuhnya saat dipanggil.

Cantik Saat Bercinta


Lelaki akan menghabiskan waktu untuk menikmati saat bercinta, tetapi perempuan tetap ingin terlihat cantik saat melakukan aktiviti ini.

Bahasa Tubuh


Perempuan akan meminta pasangannya untuk memahami keinginannya melalui bahasa tubuhnya, matanya, dan gerak-gerik lainnya. Padahal, lelaki menginginkan hal yang lebih jelas dan verbal dibandingkan hanya sekadar kode bahasa tubuh.
0 Komentar untuk "12 Fakta Mengejutkan Tentang Wanita Yang Kita Tidak Tahu"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info