>>>>>

Gila !! Wanita Cantik dan Seksi Ini Sudah 7 Tahun Berhubungan Seks Dengan Anjing



Wanita cantik berusia 20 tahun ini ternyata mempunyai kebiasaan aneh dalam kehidupan seks, wanita cantik ini selama 7 tahun mengaku berhubungan seks dengan anjing.

Dipetik dailymail, Bagi kamu melakukan hubungan seks dengan anjing merupakan hal aneh dan tak lazim dilakukan oleh manusia namun kamu harus tahu jika diluar sana ternyata banyak orang yang melakukan hubungan seks dengan haiwan bahkan baru baru ini kerajaan Sweden melarang warganya untuk berhubungan seks dengan haiwan.


Seorang wanita cantik bernama Brittany Angelique sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubungan seks dengan anjing miliknya sendiri, dan akibat kebiasaannya berhubungan seks dengan anjing Brittany Angelique harus ditangkap polis dan mendapatkan tuduhan jenayah terhadap alam.


Wanita cantik ini ditangkap polis atas laporan pacarnya sendiri yang mengetahui jika sang pacar ternyata suka melakukan hubungan seksual, sang pacar sengaja melaporkan Brittany Angelique kerana takut kebiasaan yang sering dilakukanya itu boleh membuat dirinya celaka.


Kekasih Brittany mengatakan kepada polis kalau Britanny pernah seks vaginal dan oral dengan anjing. Ia tidak tahu jenis anjing tapi binatang itu berukuran sedang, salah satunya berusia 13 tahun dan lain-lain hanya beberapa tahun.


Hubungan seks menyimpang yang dilakukan dengan binatang biasa lebih dikenali sebagai Zoophilia.



2 Komentar untuk "Gila !! Wanita Cantik dan Seksi Ini Sudah 7 Tahun Berhubungan Seks Dengan Anjing"

sayang gak ada foto pas waktu ML nya masbro..
link video di atas ngak nyambung... kok ke trailer video lain, hhhaaaa...
salam bbmshare.net

waah cantik cantik main nya sama anjing, apa dia bermain poker facebook juga?

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info