>>>>>

Gempar..!!.Wanita Ini Mengatakan Dia Melahirkan Bayi Kembar Buaya (+Video)



Sinjai, Selawei Selatan - Seorang ibu di Daerah Sinjai, Sulawesi Selatan, melahirkan bayi kembar buaya. Ibu tersebut melahirkan bayi buaya yang mempunyai 10 jari kaki dan tangan layaknya manusia tanpa bantuan bidan.

Hudi, wanita yang mengaku melahirkan buaya itu, meletakkan buaya itu dalam sebuah baldi. Warga sekitar berbondong-bondong melihatnya.

Kabar itu membuat gempar warga sekitar. Pengakuan Hudi, ibu tersebut, dirinya melahirkan satu bayi manusia yang pertama bayi buaya dua minggu lalu tanpa bantuan bidan. Buaya itu mempunyai 10 jari kaki dan tangan.

Pengakuan musykil itu membuat warga sekitar bertanya-tanya. Warga pun berbondong-bondong mendatangi kediaman dua petani itu.

Pengakuan Hudi, keanehan dialaminya sejak mengandung. Dia tidak pernah merasakan lapar. "Kembar buaya, jari tangan dan kakinya itu lima juga," kata Hudi.

Antara percaya tidak percaya, warga ingin tahu melihat langsung bayi buaya yang dikhabarkan lahir dari manusia itu. "Masyarakat semua di sini terkejut. Sudah lama di sini tidak pernah ada kejadian yang aneh-aneh," kata seorang warga.
 



1 Komentar untuk "Gempar..!!.Wanita Ini Mengatakan Dia Melahirkan Bayi Kembar Buaya (+Video) "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info