>>>>>

Seorang Nenek Buat Pembedahan Plastik Kerana Ingin Wajahnya Mirip Tokoh Kartun!! (+ pic)


Annette Edwards, 57 tahun rela mengeluarkan wang £ 10,000 sehingga kelihatan seperti tokoh kartun, Jessica Rabbit, (Arnab-red).

Adapun keinginan Annette itu berpunca dari kecintaannya dengan haiwan bernama arnab (rabbit). Dan seperti yang diakuinya nih, dirinya selalu suka dengan yang namanya arnab dan berkeinginan untuk mirip dengan idolanya, Jessica Rabbit dari filem Who Framed Roger Rabbit?



 "Aku memiliki arnab pertamaku saat berusia 8 tahun dan arnab itu menjadi teman terbaikku. Aku bakal bermain dengannya berjam-jam, kami tak dapat dipisahkan.

Ketika berkembang, sejak itu itu selalu terpukau dengan watak kartun Jessica Rabbit. Menurutku dia mempesona dan selama bertahun-tahun aku berkeinginan untuk menyerupai idolaku itu, "aku Annette yang sudah punya moyang tersebut.

Lalu bagaimana dengan reaksi orang-orang yang melihatnya ya?

"Kadang, aku dihentikan di jalan dan mendapat banyak sekali pujian yang menyenangkan," ujar Annette seperti diberitakan Metro.co.uk.



 Terima kasih Telah Membaca Artikel Di tabekpuang.blogspot.com- Jika  Artikel Ini Dirasa Bermanfaat Tolong Share Kepada rakan-rakan Anda dan Like Page atau Follow Kami

0 Komentar untuk "Seorang Nenek Buat Pembedahan Plastik Kerana Ingin Wajahnya Mirip Tokoh Kartun!! (+ pic)"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info