>>>>>

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Umat Islam pasti sudah banyak mendengar mengenai gua Hira, gua ini adalah merupakan salah satu tempat yang paling terkenal dalam sejarah Islam, di mana di tempat ini pernah digunakan oleh Nabi Muhammad untuk bersendiri yang kemudian beliau mendapat wahyu pertama Al-Qur'an yaitu surat Al- 'Alaq. Letak gua Hira berada di Jabal Nur pada ketinggian 2500feet dari kaki gunung ini. Tempat ini juga merupakan destinasi utama bagi Umat Islam saat menjalankan Ibadah Haji dan Umrah.

Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke tempat mulia ini mungkin penasaran untuk mengetahui seperti apa sebenarnya tempat yang dipilih oleh Allah untuk menurunkan wahyu pertamanya kepada Nabi Muhammad ini. Beberapa gambar ini mungkin dapat mengubati rasa ingin tahu anda untuk mengetahui bilik gua Hira.

 
Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam


Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam
0 Komentar untuk " Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info