>>>>>

Inilah Alasan Kim Soo Hyun Selalu Menutup Mulutnya Ketika Ketawa?

Menjadi pelakon yang belakangan banyak dibicarakan sejak bermain dalam drama yang meraih rating tinggi 'Man From The Stars', memang membuat Kim Soo Hyun jadi pusat perhatian banyak orang. Salah satu yang diperhatikan oleh orang ramai adalah kebiasaan sang pelakon saat tertawa.

Salah satu kebiasaan Kim Soo Hyun yang belakangan diperhatikan adalah dirinya yang selalu menutup mulut saat ia tertawa. Hal lucu ini pun dibincangkan dalam acara SBS 'Midnight TV Entertainment' yang tayang pada Rabu (05/02) lalu.




Dalam episod istimewa yang membahas mengenai para bintang dan kebiasaan-kebiasaan mereka, nama Kim Soo Hyun pun ikut disinggung. Para pasukan produksi drama 'Man From The Stars' memilih pelakon 26 tahun tersebut yang kerap menutup mulutnya bila-bila masa ia sedang tertawa seperti yang dilaporkan oleh Kdramastars.


Menurut seorang pakar, kebiasaan Kim Soo Hyun yang selalu menutup mulutnya saat tertawa adalah sengaja untuk menyembunyikan sisi maskulin yang ada pada dirinya. Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu pelakon yang selalu tampil maskulin dan kaku ini sepertinya ingin menunjukkan sisi santai dan lembutnya saat tertawa di depan orang-orang.

Sementara itu, selebriti lain yang menjadi topik pembahasan acara tersebut adalah pelakon sekaligus penyanyi yang pernah dikhabarkan berpacaran dengan Kim Soo Hyun, Suzy miss A. Suzy diketahui mempunyai kebiasaan menatap lekat mata seseorang yang ia ajak bicara.
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Kim Soo Hyun Selalu Menutup Mulutnya Ketika Ketawa?"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info