>>>>>

Paige Spiranac Pemain Golf Wanita Yang Hot Yang Kini Menjadi Sensasi

Baru-baru ini dunia golf dihebohkan oleh pemain golf seksi bernama Paige Spiranac, lantaran tersebar foto-foto seksi Paige Spiranac masa bermain golf dengan menggunakan pakaian mini.

Saat dilansir Eurosport, Paige sendiri mengaku tak mau dirinya disebut simbol seks. Begitu juga berkaitan dengan foto-foto seksinya, Paige Spiranactidak mau dituduh turun sensasi. Namun dirinya hanya selesa ketika bermain golf dengan penampilan seksinya tersebut.

"Saya tidak cuba jadi simbol seks. Saya suka memakai make-up, hanya untuk merasa selesa. Saya suka merasa lebih percaya diri, karena dengan demikian saya boleh bermain (golf) lebih baik lagi, "jelasnya.


Spiranac sendiri mengaku bahawa dirinya menggunakan pakaian mini tersebut bukan untuk mencari perhatian dari orang lain ataupun sensasi belaka. Melainkan hal ini hanyalah untuk menjimatkan masa.

"Saya melakukan workout setiap pagi, lantas langsung latihan golf. Jadi tentu saja saya tidak sempat berganti pakaian. Banyak yang menghakimi saya melakukan hal ini demi perhatian. Tapi saya memilih pakaian yang selesa bagi saya. Jelas memakan masa jika mesti pulang dan berganti pakaian lebih dulu, "tambahnya.

Spiranac yang ketika masih kuliah di San Diego State University ini pernah menjadi pemain kunci pasukan golf kampusnya. Gadis berambut pirang ini merupakan wanita asal Amerika Syarikat yang masih berusia 22 tahun. Dengan tubuhnya yang aduhai tersebut, membuat banyak para netizen ingin tahu dengan foto hot Paige Spiranac tersebut. Berikut foto-fotonya:








 
0 Komentar untuk "Paige Spiranac Pemain Golf Wanita Yang Hot Yang Kini Menjadi Sensasi"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info