>>>>>

5 Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa

David Beckham kini makin mature dan seringkali tampil elegan. Ya, selain memang sudah menjadi ayah dan suami, bertambahnya usia juga membuat lelaki ini lebih selektif memilih gaya rambut. Tapi masih ingatkah anda pada beberapa gaya rambut Beckham semasa ia masih muda? Mungkin kita akan tersenyum geli atau bernostalgia kalau melihat rambut masa muda lelaki Athletic dan seksi yang satu ini.
1. The Taxi Driver
Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa
Telegraph.net


Ini adalah salah satu gaya mohawk yang digunakan oleh David Beckham. Gaya rambut ini dianggap mirip dengan gaya Robert de Niro di sebuah film saat ia menjadi Travis Bickle. David Beckham mengakui persamaan itu, namun ia mengatakan bahwa dirinya lebih ‘gila’ dalam model rambut. Ya, ini adalah salah satu model rambut paling ekstrim yang pernah ia gunakan.


2. The Evil Prince
Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa
Hair2011.Wordpress.com

Mungkin ini adalah salah satu model rambut yang membuatnya digilai banyak wanita. Lihat gaya rambutnya yang mirip dengan idola di era milenium ini. Sepintas mengingatkan kita pada boyband jaman Westlife, Backstreet Boys dan Boyzone. Setuju?

3. The Exotic Bird
Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa
whoeatallthepies.tv

Gaya rambut yang satu ini juga pernah beken di kalangan lelaki. Selain karena modelnya yang unik, juga kerana terlihat lebih modern. Gara-gara model rambut ini, makin banyak lelaki bahkan anak sekolahan yang menggunakan model rambut spiky seperti ini. Dan sudah pasti, banyak gel rambut yang laris di pasaran.

4. The Punky 90’s Alt Rocker
Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa
Photo-bugs.com

Beranjak dari model rambut sebelumnya, model rambut yang satu ini juga merupakan pengembangan dari gaya rambut spiky. Kali ini dengan gaya yang sedikit punk dan rock. Yang membuatnya berbeda adalah gaya spiky yang tidak beraturan sehingga kelihatan lebih rebel dari gaya rambut sebelumnya. Not bad.

5. The Cornrows
Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa
News.com.au

Kenapa disebut Cornrows? Ya kerana  rambutnya yang mirip dengan barisan butir jagung. Ternyata tak hanya wanita yang mengelabang atau merasta rambutnya Beckham juga mencoba gaya rambut ini.

0 Komentar untuk "5 Gaya Rambut David Beckham Dari Masa Ke Masa"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info