>>>>>

Gara-Gara Gigi Palsu, Tangan Nenek Ini TerSepit Dilubang Tandas Selama 4 Jam

 Seorang nenek berusia 85 tahun terpaksa merumitkan tim pemadam kebakaran bandar Guangyuan, China, setelah tangannya terjepit di dalam toilet selama empat jam.

039

Seperti yang dilaporkan, Tangan nenek Zhang tersepit setelah dia berusaha mengambil gigi palsunya yang terjatuh ke dalam tandas kediamannya.

"Kira-kira pukul 09.00, saya sedang mencuci gigi palsu di bilik mandi. Tiba-tiba gigi palsu itu tergelincir dan jatuh ke dalam tandas, "ujar nenek Zhang.

Zhang kemudian berusaha mengambil gigi palsunya itu sampai dia perlu meniarap di lantai bilik mandi agar tangannya boleh mencapai dasar lubang tandas itu.

Saat akan berdiri, ternyata tangannya tersepit. Malangnya, seluruh isi rumah itu sedang pergi. Alhasil, nenek Zhang harus menunggu seisi rumah itu pulang.

Setelah satu jam terjebak, menantu perempuannya datang dan mencari sang nenek tengah meniarap di lantai bilik mandi dan tangan kirinya masuk ke dalam lubang tandas.

Dia berusaha membebaskan tangan nenek Zhang, tetapi gagal. Akhirnya, sang menantu perlu memanggil pasukan penyelamat dan bomba untuk meminta bantuan.

Setibanya di lokasi, seorang anggota bomba kemudian melumuri tangan nenek Zhang dengan air sabun yang akhirnya boleh membebaskan tangannya yang tersepit.
0 Komentar untuk "Gara-Gara Gigi Palsu, Tangan Nenek Ini TerSepit Dilubang Tandas Selama 4 Jam "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info