>>>>>

Gambar : Model Seksi Ini Ketiaknya Selalu Basah Setiap Hadiri Acara Rasmi



Pelakon sekaligus model terkenal Taiwan, Lin Chi Ling mengalami kejadian yang sangat memalukan terkait imagenya sebagai model kelas atasan di Taiwan, Hongkong dan China saat menghadiri launching koleksi salah satu brand fashion terkenal yang mendapuknya sebagai model di Shanghai, China minggu lalu.

terlihat jelas ketiak Lin Chi Ling basah, padahal suhu ruangan hanya 15oC. Sungguh memalukan

Dari balik gaun yang dikenakannya, terlihat jelas bahwa ketiaknya amat basah oleh keringat. Padahal suhu saat itu tercatat hanya 15oC yang berarti termasuk sejuk.

Salah satu foto lain yang memperlihatkan ketiak Lin Chi Ling membanjir dalam sebuah acara

Lin Chi Ling memang beberapa tahun terakhir ini terkenal dengan ketiaknya yang selalu basah kala mengenakan gaun berlengan. Penggunaan anti pepsirant pun sudah tidak lagi membantu.Tak hairan, ia kembali menjadi bahan ejekan rakyat di China.

Saat menghadiri Festival Film Shanghai beberapa waktu lalu ia tidak mengalami "bencana ketiak", bahkan penampilannya mengenakan gaun ini memukau para wartawan dan sangat menonjolkan keanggunan dan keseksiannya, terutama payudaranya

Sebagi model kelas atas, ia memang selalu memukau apabila mengenakan gaun ini

Namun anehnya, kala ia mengenakan gaun bertipe tanpa lengan atau model kemben yang mengekspos payudaranya yang indah, ia tidak pernah mengalami gangguan yang memalukan ini.
0 Komentar untuk "Gambar : Model Seksi Ini Ketiaknya Selalu Basah Setiap Hadiri Acara Rasmi "

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info