>>>>>

Mengerikan, Lelaki Ini Selamat Dari Serangan Ikan Jerung Putih

 Insiden tragis ini terjadi beberapa hari yang lalu di salah satu pantai di Kalifornia Selatan. Steven Robles mengisi waktu hujung minggu dengan kegiatan yang biasa dilakukaannya dipantai tersebut untuk berenang. Setelah satu jam berenang Robles mendapat serangan dari seekor jerung putih yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Jerung tersebut menyerang dada kanan Robles hingga mengalami beberapa luka serius.

Steven Robles juga kadang berenang di pantai Hermosa hingga pantai Manhattan bersama beberapa orang Perenang amatur. Musim panas yang lalu Robles berenang menempuh jarak 32 kilometer dari Santa Calina hingga semenanjung Rancho Palos Verdes sebagai kegiatan amal untuk sebuah sekolahan di Nikaragua.

Jerung putih tersebut menyerangnya dengan beberapa luka gigitan, beruntung jerung tersebut tidak memangsa Robles dan dia berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke pantai dan berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat.Jerung  tersebut mencabik dada kanannya dengan beberapa luka gigitan dan menyebabkan Robles harus mendapatkan puluhan jahitan untuk memulihkan kulitnya yang dirobek oleh gigi tajam jerung putih ganas tersebut.











0 Komentar untuk " Mengerikan, Lelaki Ini Selamat Dari Serangan Ikan Jerung Putih"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info