>>>>>

Gadis Kecil Ini Menjadi Popular Di China Kerana Mempunyai Abang Yang Sangat Tampan

Bagi kebanyakan orang, memiliki saudara kandung sama seperti memiliki teman untuk saling berbagi satu sama lain, sama hal nya dengan gadis kecil asal Cina ini yang memiliki abang yang tak hanya perhatian, tetapi juga sangat tampan!
Para penduduk di China dihebohkan oleh berbagai moment manis dari dua kakak beradik berbeda 18 tahun yang satu ini.  Seorang gadis kecil berusia 6 tahun bernama Peipei memiliki seorang kakak yang sangat tampan bernama David Woo. Mereka berdua merupakan pengguna situs jejaring sosial khas China, Weibo.
David Woo, asal Guangzhou, Cina ini memang telah menjadi pengguna Weibo sejak tahun 2010 lalau, dan memiliki cukup banyak fans kerana ketampanan wajahnya. Namun sejak ia mengunggah berbagai foto moment manis bersama sang adik bernama Peipei, ia pun langsung menjadi sorotan dan mendapat lebih dari 100 ribu likes di setiap foto yang ia upload!

David Woo-Peipei
Foto ini memperlihatkan kehangatan sikap seorang abang yang tampan yang amat menyayangi adiknya

Foto-foto bersama sang adik yang tahun ini genap berusia 6 tahun tersebut pun banyak memperlihatkan potret hubungan adik beradik super akur dan romantis, yang sukses membuat para wanita gigit jari dan iri dengan Peipei!

David Woo-Peipei
Banyak gadis yang iri dan gigit jari kepada Peipei kerana berlimpah kasih sayang dari abangnya yang tampan

Banyak penduduk yang memberikan komentar betapa manisnya David sebagai seorang abang bagi Peipei, dan banyak juga yang khawatir bahwa wanita yang akan jadi kekasih David kelak akan kesukaran membagi waktu bersama David dan sukar menyamakan kriteria sang adik yang begitu cantik dan menggemaskan.

Auw, romantisnya

Yap, memang tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun saat Peipei menjadi dewasa dan melihat foto-foto tersebut, banyak yang berharap bahwa Peipei akan sedar betapa beruntungnya dia memiliki abang seperti David.
(Rocket News, Weiboo)
0 Komentar untuk "Gadis Kecil Ini Menjadi Popular Di China Kerana Mempunyai Abang Yang Sangat Tampan"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info