>>>>>

Di China, Murid Dipaksa Tidur Di Dalam Kelas!


Bagi kebanyakan pelajar, tidur di kelas termasuk kegiatan dilakukan sembunyi- sembunyi. Tapi anak sekolah di Kota Xian , Provinsi Shaanxi , China , malah dipaksa melakukan hal itu.

Sebuah Media mengkhabarkan , bangunan sekolah di China tidak cukup besar bila ditambah asrama menampung para murid dan tempat tinggal para pelajar cukupj auh . "Tidak cukup masa untuk pulang dan tidur siang hari," katajuru bicara sekolah tidak menyebutkan namanya.

Kebiasaan tidur siang dinilai bagus untuk perkembangan anak . Pelajar disuruh melakukan kegiatan itu di dalam ruang kelas, di atas meja belajar mereka masing- masing. Konsep ini dikenali dengan nama Wujiao . Banyak sekolah didaratan China dan Taiwan melaksanakannya setelah selesai makan tengah hari.

Masa diberikan untuk tidur siang ini hanya setengah jam tapi cukupmembuat mereka kembali segar. Anak-anak mengaku tidak kesulitan saat tidur.Mereka cukup meringkuk di atas meja. Para murid malah semangat sampai membawabantal dan selimut dan pulas . Jadi tidak ada lagi alasan terlambat ke sekolahdan boleh mengikuti pelajaran dengan baik.



0 Komentar untuk "Di China, Murid Dipaksa Tidur Di Dalam Kelas!"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info