>>>>>

Kisah Sedih Pony Orang Utan Yang Di Jadikan Pelacur



Kekejaman manusia terhadap binatang semakin menjadi jadi. Sedih sekali membaca berita tentang haiwan Sumatera yang hampir pupus kerana diburu, kini ada satu berita lagi yang membuat marah sekaligus sukar dipercayai. Di Kalimantan, seekor Orangutan betina dijadikan pelacur di rumah pelacuran.

Pony, Orangutan berkelamin betina ini menjadi objek pemuas hasrat seksual di penyetempatan di Kerengpangi. Yang membuat bulu kuduk berdiri, yang berkaitan seksual dengan Pony adalah manusia. Lelaki carian kenikmatan rupanya tidak hanya memilih manusia, tapi juga binatang.

Pony diajari bertingkah layaknya manusia, bahkan seluruh bulunya dicukur dan tubuhnya diikat di katil. Alhasil kulit poni menjadi merah tubuhnya tak berdaya. Menyedihkan sekali bahawa pelacuran kepada manusia saja sudah dikecam banyak orang, dan ini terjadi pada haiwan.

Aktivis peduli haiwan cuba menyelamatkan Pony. Memerlukan bantuan menyelamatkan Pony dari tempat itu. Polis hutan  tidak menyerahkan Pony begitu saja pada Organisasi Penyelamat Orangutan Borneo. Mereka menghadang dengan senjata, pisau, bahkan melengkapi diri dengan senapang serbu AK-47.
Wanita yang memelihara Pony bahkan histeria. Wanita yang mempunyai panggilan Desilets berkata bahawa Pony sudah seperti anaknya sendiri. "Paling membuat saya sedih, tidak ada undang-undang di Indonesia menetapkan hal ini.


2 Komentar untuk "Kisah Sedih Pony Orang Utan Yang Di Jadikan Pelacur"

blog saya lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya mas..makacih

ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
Boneka Full Body Asli Cantik

ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
Penis Elektrik Telor Tempel
Penis Mutiara Maju Mundur

PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
VigRX Plus Pil Pembesar Penis
Celana Hernia Magnetik

PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
KOSMETIK KECANTIKAN
OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
ANEKA RING SILICON
KONDOM SILICON


RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

Kunjungi website Kami :
 pin: 27FCCC7F
@anekakosmetik
www.pembesarpenis.asia

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info