>>>>>

Dracula Simia..Orkid Yang Mempunyai Bentuk Seperti Seekor Monyet


Memang cukup pelik jika mendengar ada bunga yang berbentuk wajah monyet, namun inilah nyatanya. Betapa tidak, bunga orkid ini berbentuk seperti wajah monyet asli.

Bahkan di pelbagai warna bunga orkid ini, semuanya kelihatan seperti wajah monyet. Orkid monyet ini biasanya tersembunyi di ketinggian hampir 2,000 meter di hutan tenggara Peru dan Ecuador.

Nama saintifik bunga ini adalah Dracula Simia, Dracula bermakna naga kecil seperti yang terlihat, terdapat dua taji panjang pada bunga ini yang menyerupai naga. Sedangkan Simia adalah istilah yang menjelaskan kalau bunga ini menyerupai seekor monyet.


Orkid monyet ini hanya dapat tumbuh di cuaca yang teduh dan kawasan yang sejuk. Itu sebabnya tidak banyak orang yang boleh merawatnya dan kita pun pasti cukup asing mendengar orkid monyet.

Orang-orang yang baru pertama melihatnya kebanyakan berfikir bahawa ini ada kaitan dengan mistik, namun tidak jelas sama ada hanya kebetulan menyerupai wajah monyet ataupun mistik.

Daerah ditemukannya pun cukup sukar, sekitar 1000-2000 meter ketinggian di atas gunung, namun berkat seorang pengumpul pemberani yang ingin tahu, ia boleh mendapatkan foto-foto orkid monyet ini dengan jelas.











Terima kasih Telah Membaca Artikel Di tabekpuang.blogspot.com- Jika  Artikel Ini Dirasa Bermanfaat Tolong Share Kepada rakan-rakan Anda dan Like Page atau Follow Kami
1 Komentar untuk "Dracula Simia..Orkid Yang Mempunyai Bentuk Seperti Seekor Monyet"

ih serem apa lucu yah, hikhikhik....jadi bingung nih.
dari pada mikir yg begituan mending mikir Nomor Togel ajah.

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info