>>>>>

Ini Dia Suspek Yang Menembak Penonton 'The Dark Knight Rises' yang Mengaku Sebagai Joker!




Belum diketahui motif apa yang ada di sebalik tembakan penonton filem The Dark Knight Rises di Colorado, AS hingga menewaskan 14 orang, dan puluhan luka-luka. Namun satu dari dua pelakunya telah ditangkap polis, anehnya entah sedar atau tidak lelaki tersbeut mengaku sebagai Joker yang diketahui adalah tokoh musuh Batman.

"Aku adalah Joker," kata James Holmes kepada pegawai polis Aurora seperti dipetik ABC, Sabtu (21/7/2012).

Namun mengaku sebagai Joker lucunya Holmes justru memakai penutup muka seperti Bane, musuh Batman di 'The Dark Knight Rises'. Menurut jiran Holmes, mahasiswa jurusan farmasi adalah lelaki pendiam dan pemalu.

Insiden penembakan yang dilakukan pemuda berusia 24 tahun itu dilakukan saat tayangan perdana filem itu di pawagam 16 Century sekitar pukul 00.30 pagi waktu tempatan, Jumat (20/7/2012). Pelaku menembak penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat filem 'The Dark Knight Rises' baru mulai sekitar 15 minit. Polis sebelumnya mengeluarkan Jumlah keseluruhan 14 mangsa terbunuh, namun kemudian menariknya balik menjadi 12 orang terbunuh dan sekitar 50 orang tercedera akibat kejadian ini.

Terima kasih Telah Membaca Artikel Di tabekpuang.blogspot.com- Jika  Artikel Ini Dirasa Bermanfaat Tolong Share Kepada rakan-rakan Anda dan Like Page atau Follow Kami
1 Komentar untuk "Ini Dia Suspek Yang Menembak Penonton 'The Dark Knight Rises' yang Mengaku Sebagai Joker!"

laa, jadi joker pula dia -,-"

 
Copyright © 2014 Tabek Puang - All Rights Reserved
Template By Catatan Info